topbella

Minggu, 26 Februari 2012

SMK N 2 Teluk Kuantan


SMK N 2 Teluk Kuantan beralamat di : Jl. Perumnas, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi/Kuansing, Riau, Indonesia. SMK N2 Teluk Kuantan adalah sekolah yang bertaraf internasional (RSBI), selain itu SMK N2 Teluk Kuantan juga terkanal denagn disiplin dan kebersihan lingkungannya, SMK N2 Teluk kuantan saat ini dipimpin oleh seorang Kepala sekolah yang bernama Drs. Arman Yulis MM.


 Setiap harinya Siswa SMK N2 Teluk Kuantan selalu berangkat sokalah pada jam 06.30 dan masuknya jam 06.55, selain itu siswa SMK N2 Teluk kuantan juga melaksanakan kewajibannya sebelum jam 06.55 yaitupiket lapangan, dan juga pada siswa kelas 3 nya datang sebelum jam 6.30 karena mereka melaksanakan kegiatan les pagi. Semua itu sudah tertanam dalam hati siswa SMK N2. Selain dari sekolah SMK N2 Teluk Kuantan tidak ada yang bisa seperti ini. SMK N 2 juga terkenal dengan Hijau nya.



Sekolah ini memiliki System ISO 9001:2008 focus pada effectifitas proses continual improvement dengan pilar utama pola berpikir PDCA, dimana dalam setiap process senantiasa melakukan perencanaan yang matang, implementasi yang terukur dengan jelas, dilakukan evaluasi dan analisis data yang akurat serta tindakan perbaikan yang sesuai dan monitoring pelaksanaannya agar benar-benar bisa menuntaskan masalah yang terjadi di organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
Resilia© DiseƱado por: Compartidisimo